PELANTIKAN SOTK DESA SIAMBUL DIHADIRI CAMAT DAN KAPOLSEK BATANG GANSAL

SOTK Desa Siambul 2018
SOTK Desa Siambul 2018
Tercatat ada Sebelas perangkat desa yang dilantik yakni Sekdes Waryono, Kasi Pemerintahan Cundang, Kasi Kesra Setia Jaya Pelayanan Eka Andri Adi, Kaur Umum Dedi Dores Perencanaan Tri NoviaSari, Kaur Keuangan Haslina Krisdayanti dan Kepala Dusun1,2,3, dan ,4  yakni Jeki Petrus, Lisyanti, Rodesman, dan Nurhadi Mustofa
Prosesi pelantikan perangkat desa ini berlangsung di Kantor Desa Siambul, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa Siambul tentang Pelantikan Perangkat Desa Padusan dan Penyesuaian Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK), pengambilan sumpah dan penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa bagi Perangkat Desa oleh Kepala Desa Padusan Umar dilanjutkan penandatanganan berita acara dan Penyerahan Sk.
Dalam sambutannya Kepala Desa Siambul  Umar, diantaranya menyampaikan, pelantikan Perangkat Desa Siambul dan penyerahan SK penyesuaian SOTK ini berdasarkan Peraturan Bupati Indragiri Hulu  tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa. “Hal ini dilakukan untuk melengkapi struktur organisasi pemerintahan Desa Siambul”, terangnya.
Sementara Camat Batang Gansal, Elinaryon, menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan penyesuaian SK jabatan baru bagi Perangkat Desa Padusan. “Perangkat desa harus menjadi panutan yang baik bagi warganya dan tidak mengutamakan jabatan semata mata untuk kepentingan pribadi maupun keluarga”pintanya
Camat juga berpesan, para perangkat desa harus bekerja sama dan koordinasi dalam menjalankan tugas pokok sebagai perangkat desa dalam membantu tugas Kepala Desa dengan menjunjung tinggi loyalitas. “Semoga momentum ini akan menambah semangat para perangkat desa sebagai abdi negara dalam mengemban amanah sehingga menjadi berkah dalam bekerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi kemakmuran masyarakat Desa Padusan”, tegasnya.
“Pedomani semua aturan dan ketentuan dalam pengunaan ADD yang sesuai bidangnya harus benar dan transparan disertai dokumen sebagai pertanggung jawaban administrasi”tandasnya .
Hadir dalam kegiatan tersebut, sekitar 40 orang, antara lain, Kapolsek, Ketua BPD, Ketua LPM, Babinsa Siambil, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, perangkat desa, anggota BPD dan LPM serta perwakilan warga.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan